Obat Wasir Eksternal Bengkak di Apotik

Obat Wasir Eksternal Bengkak di Apotik, Pernahkah Anda mendengar tentang penyakit wasir? Atau ada pula yang menyebutnya dengan penyakit ambeien. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang menyerang gangguan pencernaan. Jenis penyakit ini berupa pembengkakan dan perdarahan pada bagian anus. Penderita wasir atau ambeien biasanya akan merasakan kesakitan jika mereka duduk. Hal ini karena biasanya akan muncul benjolan di dalam maupun di luar anus. Besarnya benjolan ini pun bermacam-macam, ada yang besarnya hampir sebesar bola bekel. Benjolan ini sebenarnya merupakan penumpukan darah pada pembuluh darah di sekitar rektum dan dubur. Wasir akan semakin parah jika penderitanya sering mengejan saat buang air besar. Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan. Untuk mengatasi wasir atau ambeien, kami rekomendasikan ambejoss de nature sebagai salah satu alternatif untuk anda penderita wasir atau ambeien.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Obat Wasir Eksternal Bengkak di Apotik

Pada dasarnya setiap orang pasti memiliki wasir di saluran analnya. Namun tingkatannya bervariasi dari yang kecil sampai yang besar dan banyak berisi pembuluh darah. Nah wasir yang besar dan banyak berisi pembuluh darah inilah yang kerap kali menimbulkan masalah. Gejala yang sering muncul adalah nyeri dan perdarahan. Pada beberapa penderita, karena sangat besar, wasir ini dapat keluar saat buang air besar dan bahkan ada yang tidak dapat dimasukkan kembali. Obat Wasir Eksternal Bengkak di Apotik

Terjadinya wasir belum dapat dijelaskan secara tepat. Ada beberapa teori yang dikemukakan para ahli untuk menjelaskan terjadinya wasir. Wasir dapat terjadi apabila kotoran yang kita keluarkan terlalu keras dan sulit (konstipasi/bedegelan). Hal ini biasanya disebabkan oleh makanan yang kurang serat, sehingga proses pengosongan rectum menjadi lebih lambat dari normalnya. Karena pengosongan rectum lebih lambat, maka kotoran menjadi lebih lama tertahan di rektum yang akan kehilangan kadar airnya oleh karena penyerapan dan akhirnya membuat kotoran menjadi semakin padat dan keras. Hal lain yang dapat menyebabkan terjadinya wasir adalah kehamilan. Pada wanita yang sedang hamil, terutama yang hamil besar (7bulan keatas), maka beberapa pembuluh darah didalam panggul akan terjepit oleh janin yang dikandungnya. Bendungan inilah yang menyebabkan munculnya wasir, oleh karena semakin banyak darah yang terkumpul pada pembuluh darah sekitar anus.

Jenis dan Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Penyakit ambeien atau wasir dibagi menjadi menjadi dua macam yaitu wasir luar dan wasir dalam. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Obat Wasir Eksternal Bengkak di Apotik

Gejala penyakit ambeien / wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal. Gejala penyakit ambeien / wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.

Menurut Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB. 
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Tingkat Keparahan atau Stadium Wasir atau Ambeien - Hemoroid   
Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. 
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. Obat Wasir Eksternal Bengkak di Apotik
Diagnosis Wasir atau Ambeien - Hemoroid   
Wasir atau hemoroid bisa dengan mudah didiagnosis oleh dokter dengan memeriksa saluran belakang atau lubang anus tubuh Anda untuk mencari pembengkakan pembuluh darah. Jika terdapat hemoroid, dokter akan memeriksa lokasi, ukuran, dan mengusulkan rencana pengobatan berdasarkan tingkat keparahan wasir atau hemoroid yang diderita.

Pemeriksaan Colok Dubur atau Digital Rectal Examination: Bila bagian luar dari anus sudah diperiksa, kemungkinan dokter juga akan melakukan pemeriksaan colok dubur atau digital rectal examination (DRE). Pemeriksaan colok dubur ini dilakukan untuk memeriksa kondisi usus besar bagian bawah (rektum), apakah ada tumbuh massa atau kelainan lain.

Dalam prosedur pemeriksaan ini, dokter akan memakai sarung tangan dan menggunakan pelumas. Dokter memakai jari telunjuknya untuk memeriksa apakah ada kelainan di dalam dubur. Pemeriksaan ini seharusnya tidak menyakitkan, tapi Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman. Pemeriksaan colok dubur pada umumnya hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Prosedur Pemeriksaan Proktoskopi: Pemeriksaan lanjutan memakai proktoskop mungkin diperlukan. Proktoskopi adalah pemeriksaan kanal anus memakai teropong besi atau plastik khusus yang disebut dengan proktoskop. Kanal anus merupakan bagian akhir dari rektum sebelum anus, yang terdiri dari cincin otot yang kontraksi dan relaksasi saat tidak dan akan buang air besar. Sedangkan rektum adalah saluran berotot dengan panjang sekitar 20 cm yang menghubungkan usus besar dengan anus. Anus sendiri merupakan bagian tubuh tempat dikeluarkannya kotoran, isi perut dan gas dari tubuh.

Dengan prosedur ini, dokter bisa melihat seluruh kanal anus atau bagian terakhir dari usus besar yaitu rektum. Ada kemungkinan dokter akan mengambil sampel jaringan dari dalam rektum untuk diperiksa di laboratorium. Pengambilan sampel jaringan ini disebut dengan istilah biopsi. Obat Wasir Eksternal Bengkak di Apotik

Pencegahan Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Pencegahan wasir dapat dilakukan antara lain dengan:
  • Minum sebanyak delapan sampai 10 gelas dalam sehari
  • Makan makanan berserat antara 20-25 gram per hari
  • Olah raga teratur
  • menurunkan berat badan
  • mengurangi efek mengejan saat buang air besar
  • Membiasakan mencuci anus dengan air hangat dan sabun anti septik setelah BAB
  • Membiasakan menggunakan WC jongkok untuk BAB
Ada beberapa obat yang dijual bebas di toko obat atau di apotik untuk mengobati wasir. Namun dalam penelitian, sampai saat ini tidak ada obat yang benar-benar efektif dalam mengecilkan wasir. Obat-obatan ini biasanya bekerja hanya untuk menghilangkan gejala wasir saja. MIsalnya untuk mengurangi rasa nyeri, untuk menghentikan perdarahan dengan mengecilkan pembuluh darah yang hanya bersifat sementara, membuat permukaan saluran anal menjadi lebih kering dan mengurangi gatal.

Mencari Obat Alternatif Yang Alami untuk Penyakit wasir Ambeien Hemoroid??
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

AMBEJOSS De Nature & SALEP SALWA
Solusi Alternatif Mengobati Wasir Tanpa harus Ke Dokter yang Berkhasiat Menghentikan Pendarahan Akibat Wasir, Menghilangkan Bengkak di Anus Secara Aman dan Alami
Berapa Harganya?

Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-

Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb

Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb

(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Kandungan Alami Dalam Setiap Kapsul Ambejoss Obat Wasir dan Ambeien:
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Cara Pemesanan Obat: 
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “4 Paket Obat Wasir Ambejoss+salep Salwa”, via BCA 950rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan. Ongkir Untuk Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com



Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. 



SILAHKAN KONSULTASIKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM MEMESAN
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Wasir Eksternal Bengkak di Apotik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Wasir Alternatif, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Tanpa Bahan Kimia, Obat Wasir Tradisional, Obat Wasir Zaitop, Pengobatan Wasir Tanpa Operasi :

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Spesialis Ambeien De Nature oleh De Nature Indonesia